Screenshot 2 samsung 2

Inovasi 5G di Galaxy S21!

Meski 5G Foundation belum dikirimkan, namun Samsung telah memperkenalkan ponsel yang mendukung regulasi era kelima, khususnya Galaxy S21 Series 5G Triple. Seperti apa inovasi 5G di ponsel andalannya?

Galaxy S21 Ultra 5G secara resmi diperkenalkan di seluruh dunia melalui acara Samsung Unpacked sebelumnya. Alat yang tidak biasa ini, yang didedikasikan untuk pengetahuan teknis dan alat yang mengganggu, telah mendapatkan banyak pembaruan dari gadget Galaxy sebelumnya.

Bukan hanya belum digelar pada saat ini, otoritas publik saat ini sepertinya belum mengetahui frekuensi mana yang akan digunakan untuk 5G nantinya. Bagaimanapun, Samsung telah mengatur beberapa frekuensi yang nantinya dapat digunakan untuk perusahaan 5G.

Lompatan mekanis di Galaxy S21 Ultra 5G mendukung pelanggannya untuk menjadi kreatif dan memajukan minat mereka. Fitur menonjol yang ditanamkan dalam ponsel perintis ini membuat pelanggan lebih terbantu dan kuat dalam berolah raga.

Modelnya adalah 2,3 GHz, yang baru-baru ini seharusnya digunakan secara umum untuk awal frekuensi 5G di Indonesia. Sebenarnya, 2.3GHz bukanlah iterasi reguler 5G, namun Samsung mendukung penggunaan 5G dalam iterasi ini untuk Galaxy S21 Series 5G.

Baca Juga   Berikut Detail Tentang Galaxy M12 Yang Sudah Rilis

Tawfiq Farqan, Director of Samsung Mobile Product Marketing, SEIN mengatakan: “Jadi sebelum transmisi dan sebelum menyebutkan ini (Galaxy S21) 5G, kami memilih frekuensi yang didukung. Saat ini, kami mendukung 2.3GHz di Galaxy S21 Series 5G”.

Seri Galaxy S21 5G, diterbitkan di negara tersebut, mendukung 700MHz, 800MHz, 850MHz, 900MHz, 1.8GHz, 2.1GHz, 2.3GHz, 2.5GHz, 2.6GHz, 3 frekuensi. Dan 5 GHz dan 3,7 GHz. Satu perbedaan antara yang dikirimkan di Indonesia dan beberapa negara adalah bahwa mereka tidak mendukung mmWave.

mmWave, atau lebih tepatnya gelombang milimeter, adalah organisasi 5G yang menggunakan frekuensi besar, misalnya 26 GHz dan 28 GHz. Saat diucapkan secara luas, pita 5G terbagi menjadi tiga, khususnya di bawah 1GHz, 1-6GHz, atau di atas 6GHz.

Semakin menonjol angka frekuensinya, semakin cepat (transfer data) yang Anda miliki. Namun, kisarannya menjadi lebih sederhana. Selain itu dalam hal penggunaan daya, mmWave ini sangat besar, dan kabel penerima juga sensitif terhadap penjepit.

Baca Juga   7 MERK JAM TANGAN YANG DINOBATKAN SEBAGAI JAM TANGAN YANG DIMINATI DI TAHUN 2021!

Karena tanda mmWave tidak diragukan lagi dapat berkurang kekuatannya jika terhalang oleh elemen, misalnya, pintu, jendela, pohon, dan pembatas tambahan. Sejalan dengan itu, meskipun kecepatannya jauh lebih tinggi, pertarungan untuk opsi memperkirakan korelasi 5G mmWave jauh lebih besar.

Seri Galaxy S21 5G merupakan ponsel Samsung pertama di Indonesia yang mendukung jaringan 5G. Namun, mereka telah memiliki ponsel 5G sejak 2019, khususnya dengan Galaxy S10 5G yang dikirimkan di Korea Selatan dan Amerika Serikat, setelah para pejabat di kedua negara tersebut menyampaikan organisasi 5G tersebut.

Dari rangkaian pengalaman ini, cenderung terlihat bahwa Samsung dapat tetap waspada terhadap kesempatan tersebut, misalnya, telah menghadirkan ponsel 5G sejak organisasi mulai menyebar. Selain itu, saat ini mereka sedang memperkenalkan Galaxy S21 Series 5G di Indonesia, bahkan sebelum para pejabat mulai meluncurkan organisasi 5th Age.

Ada tiga ponsel Galaxy S21 Series 5G yang diboyong di Indonesia, yakni Galaxy S21 5G, Galaxy S21 + 5G, dan Galaxy S21 Ultra 5G. Tidak hanya ponsel baru, Samsung juga telah memperkenalkan penawaran produk sistem biologisnya sendiri, seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy Smart Tag, dan Smart Tag +.

Baca Juga   Realme Watch S Pro Dibanderol Dengan Harga Rp 1.899.000, Yang Menjadi Highlightnya

 

Sumber: https://inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *