Screenshot MOBIL TERBANG 1
foto: liputan6.com

SETELAH MOBIL LISTRIK, INOVASI DALAM KENDARAAN MOBIL TERBANG SAAT INI SEDANG DIPERSIAPKAN SEBAGAI CARA UNTUK BERKENDARA SAAT INI

Saat ini kendaraan listrik merupakan moda transportasi terkini yang banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai negara termasuk Indonesia. Namun, ada hal baru yang nantinya akan menjadi moda transportasi di kemudian hari, yakni kendaraan terbang.

Pesawat terbang adalah salah satu metode transportasi yang menggunakan udara saat ini dan merupakan keputusan banyak orang ketika mereka harus pergi ke kota atau negara lain. Namun, perkembangan inovatif saat ini telah membuat “mobil terbang” menjadi kendaraan yang dapat menyebar seperti pesawat terbang yang cocok untuk menahan gravitasi.

Mobil terbang ini dilihat sebagai jawaban untuk mengatasi kemacetan yang kini semakin mampet. Ukuran kendaraan terus bertambah setiap tahunnya, baik roda 2 maupun roda 4. Namun, menurut laporan dari MIT Innovation Survey 2019, 20 produk kendaraan terbang telah memandu uji kemajuan dengan berbagai tahapan kemajuan.

Sampai saat ini, ada beberapa pabrikan yang mengonfigurasi kendaraan terbang dengan rencana keberangkatan sayap tetap dan pendaratan vertikal (VTOL). Ada juga produsen kendaraan terbang yang rencana semenarik helikopter. Bahkan sudah ada pabrikan yang siap menjual kendaraan terbangnya pada 2021, namun hingga saat ini belum ada yang bisa dibeli secara ekonomis karena mungkin belum ada hibah / arahan terkait metode penerbangan tersebut.

Baca Juga   Pengen Investasi Bitcoin? Tapi Belum Paham Benar.. Wajib Tau Keuntungan Dan Kekurangannya Terlebih Dahulu...

Selain itu, tingkat kecelakaan yang tidak menguntungkan dari jenis penularan ini harus dilihat dengan lebih hati-hati karena dapat menyebabkan kematian banyak orang. Selain itu, penonton di bidang transportasi berpendapat bahwa inovasi dan aturan mengenai kendaraan terbang harus menjadi perhatian khusus untuk dilindungi saat digunakan dan diubah menjadi moda transportasi.

Frontiers juga memberikan simpulan bahwa hal utama dalam kendaraan terbang adalah pada saat pemberangkatan dan pendaratan yang harus didukung dengan pondasi yang memadai. Sementara itu, MIT Innovation Review Report menyatakan bahwa kendaraan terbang ini dimaksudkan untuk tidak dapat diprediksi dan memiliki kemewahan tingkat tinggi untuk menjaga jarak strategis dari bahaya. Lagipula, masih ada tantangan dan perkembangan yang harus disetrika guna mendapat perlindungan bagi kendaraan terbang.

Screenshot 2 mobil terbang

 

 

 

 

 

 

konsep mobil terbang. sumber: pricebook.co.id

Kemudian, kendaraan terbang juga harus mengetahui zona lingkungan, agar pergerakan kendaraan ini sepenuhnya digerakkan oleh tenaga listrik. Jangan sampai kehadiran kendaraan terbang biasa merusak kawasan tersebut.

Baca Juga   Setelah Pemilik Tesla Memborong Bitcoin, Bikin Bitcoin Kian Populer, Tembus $ 47.458 !!!

Perlindungan  harus benar-benar kuat, mengingat kendaraan ini akan sangat otomatis dan dimodernisasi, dan kemungkinan besar akan dihubungkan ke jaringan terenkripsi untuk tujuan jalur. Kerangka kerja harus dilindungi dari serangan programmer yang mengirimkan infeksi berbahaya, Trojan, atau malware.

sumber: https://www.teknobgt.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *