Web Hosting Yang Terima Bitcoin

11 Web Hosting Yang Terima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran

Osdaily.Info, Web Hosting Yang Terima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran- Anda merasa bingung dalam memilih penyedia layanan web hosting yang menerima bitcoin sebagai alat pembayaran? Tidak perlu bingung, karna ternyata cukup banyak dari penyedia layanan web hosting yang sudah memberlakukan bitcoin sebagai alat pembayaran layanan web hosting mereka.

Pada artikel ini kita akan membahas 11 web hosting dari sekian banyak layanan web hosting yang menerima bitcoin sebagai metode pembayaran layanannya.

Sebelum berlajut ke pembahasan utama mengenai web hosting yang terima bitcoin sebagai alat pembayaran. Ada baiknya untuk mengetahui sebenarnya apa yang dimaksud dengan web hosting dan apa kegunaanya.

Web hosting merupakan penyedia layanan onlie untuk mengkoneksikan sebuah website, situs ataupun aplikasi web ke internet. Sehingga website, situs, atau aplikasi itu dapat diakses secara online diseluruh dunia oleh pengguna internet.

Karna layanan ini merupakan produk berbentuk jasa jelas saja untuk mendapatkannya dikenakan biaya atau harus dilakukan pembayaran sebelum dapat mengakses layanan ini. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia salah satunya dengan menggunakan bitcoin.

Jadi Web Hosting Yang Terima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran Layanannya?

#1. Web Hosting Yang Terima Bitcoin : Hawk Host

Yang pertama ada Hawk Host. Harga yang ditawarkan oleh Hawk Host juga tergolong murah, dan pembayaran untuk layanan ini dapat dilakukan secara perbulan atau pun pertahun. Tergantung yang anda inginkan.

Hawk Host ini sangat cocok bagi nada yang membutuhkan layanan dengan traffic yang tidak begitu rendah atau lebih sederhana, karna jika anda membutuhkan layanan dengan traffic yang tinggi web hosting yang satu ini agak kurang cocok untuk anda gunakan.

Layanan web hosting Hawk Host ini tersebar dibeberapa wilayah seperti Dallas, Los Angles, New York, Amsterdam NL, Singapura SG, Hongkong, dan Toronto. Sebenarnya layanan web hosting Hawk Host ini telah sejak lama menerima bitcoin sebagai alat pembayaran layanan mereka, kurang lebih sejak tahun 2004.

#2. Web Hosting Yang Terima Bitcoin: Hostinger

Hostinger merupakan layanan web kedua yang akan kita bahas dalam artikel kali ini. Layanan hostinger mungkin sering kali dinilai sedikit lebih mahal dibandingkan kebanyakan penyedia layanan web hosting lainnya. Namun hal ini sepadan dengan ketersediannya layanan yang sesuai dengan harga yang telah mereka tetapkan.

Baca Juga   Simak Cara Mencek Dan Langkah Pencairan Dana Bantuan Indonesia Pintar (PIP) Berikut Ini

Layanan web hosting Hostinger ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2004, perusahaan Hostinger berkantor pusat di Kaunsa, Lithuania. Layanan web hosting ini juga banyak digunakan oleh konsumen dari indonesia dikarenakan pelayanan yang bagus dan cocok untuk para penggunanya. Tentu saja layanan web hosting Hostinger menerima pembayaran menggunakan bitcoin.

#3. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:  Vultr

Lanjut dengan layanan web hosting ketiga, ada Vultr yang berjenis dedicated web hosting. Layanan Vultr ini cocok bagi anda yang ingin pindah dari penggunaan shared hosting karna jenis shared hosting sudah tidak sesuai dengan tingkat kebutuhan yang anda miliki.

Jenis dedicated hosting memang memberikan kapabilitas yang lebih dibanding shared hosting, tarif untuk dapat mengakses layanan ini juga relatif murah. Meski nama dari layanan web hosting yang satu ini masih jarang terdengar, pelayanan yang diberikan tidak akan mengecewakan penggunanya. Seperti dua layanan sebelumnya, layanan web hosting ini juga menerima bitcoin sebagai metode pembayaran.

#4. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:   Namecheap

Namecheap merupakan salah satu penyedia layanan web hosting yang telah ada sejak lama dan sudah sangat berpengalaman. Terhitung kurang lebih sudah satu dekade dari kemunculan awal layanan web hosting Namecheap. Namecheap juga memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di seluruh dunia.

Namecheap juga menjadi salah satu registrator ICANN terakreditasi, sehingga telah bisa menjadi penjual domain dan web hosting dari berbagai ekstensi. Namecheap memiliki beberapa jenis layanan hosting, seperti shared hosting, VPS, cloud hosting, email hosting, dedicated server, dan lainnya.

Namecheap telah menerima layanan pembayaran menggunakan bitcoin semenjak tahun 2013, biasanya namecheap juga tidak segan memberikan kode diskon promo untuk para pelanggannya.

#5. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:  HostSailor

Untuk layanan web hosting yang kelima ada HostSailor. HostSailor adalah penyedia layanan web hosting yang berasal dari  Dubai, Uni Emirat Arab. Berdasarkan review yang ada tampaknya ada beberapa lokasi server yang tidak memberikan performa bagus.

Baca Juga   Update Harga Emas Hari Ini Jumat 4 Juni 2021, Cek Disini....

Hal lainnya juga menjadi sorotan para pengguna layanan web hosting ini mengatakan bahwa tim support dan beberapa fitur masih belum optimal. Namun, dari segi harga layanan web hosting HostSailor ini memberikan tarif yang cukup kompetitif bagi para konsumen. Tentu saja layanan web hosting ini juga menerima bitcoin sebagai alat pembayaran layanannya.

#6. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:  RamNode

VPS hosting yang dimiliki ole RamNode memiliki beberapa spesifikasi terbaik. Meski demikian, harga yang mereka tawarkan bisa dikatakan cukup kompetitif. Ada juga pilihan perangkat keras lama dengan harga yang relatif lebih murah.

RamNode juga memberikan beberapa fitur dan pilihan tambahan pada paket-paketnya. Secara umum tampaknya fitur dan paket yang diktawarkan tampaknya masih belum bisa dikatakan dapat bersaing dibandingkan layanan web hosting yang lain.

#7.Web Hosting Yang Terima Bitcoin:   Lineode

Linode bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia layanan web hosting terbaik, spesifikasi yang ditawarkan oleh layanan ini juga sesuai dengan kapasitasnya. Jenis web hosting yang dikenal bagus oleh pelanggan dari layanan ini yaitu cloud hosting.

Paket cloud hosting yang disediakan oleh lineode cukup komprehensif dengan penilaian yang cukup bagus oleh para penggunanya. Jika anda ingin memiliki kapasitas lebih rendah, anda bisa melakukan penurunan spesifikasi yang ada. Sehingga layanan yang anda gunakan akan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan anda.

Selain itu layanan web hosting ini memiliki tim support yang dapat dianggap cukup aktif dan responsif. Untuk pembayaran layanan ini, pelanggan bisa menggunakan bitcoinsebagai alat pembayaran layanannya.

#8. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:   DigitalOcean

Jenis cloud web hosting yang dimiliki oleh DigitalOcean sering kali mendapatkan apresiasi oleh penggunanya dikarenakan mereka memberikan antarmuka yang lebih user friendly. Pengguna menjadi lebih mudah untuk berinteraksi dilayanan cloud hosting yang satu ini.

Selain itu daftar paket cloud hosting yang mereka tawarkan juga cukup fleksibel bagi para pengguna layanan ini. Sehingga tarif yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan kantong pengguna.

Baca Juga   Begini Cara Mendapatkan Bantuan Modal Usaha Gratis Rp. 3,5 Juta Dari Kementrian Sosial. Daftar Segera..

#9. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:  IT Itch

IT Itch memberikan berbagai macam layanan dengan harga yang cukup kompetitif, ditambah dukungan privasi untuk para pengguna layanannya. Antar muka situsnya, sekilas tampak cukup sederhana. Namun jangan sampai tertipu, layanan web hosting di IT Itch ini memiliki segudang informasi yang dibutuhkan oleh para penggunanya.

Tim pengelola web hosting ini juga tampak sudah cukup profesional dan berpengalaman dalam dunia web hosting, termasuk tim support mereka dalam menangani masalah keamanan dan privasi penggunanya.

#10. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:  MivoCloud

Sekilas layanan web hosting dari mivocloud tampak seperti kebanyakan layanan web hosting pada umumnya. Namun, sepertinya masing banyak yang belum mengetahui jika mivocloud memberikan layanan hosting dengan dukungan privasi.

Harga yang ditawarkan oleh layanan mivocloud mungkin masih tergolong lebih tinggi dibanding beberapa layanan lain dengan fitur yang sama. Namun, jika itu tentang keamanan dan privasi, pihal penyedia layanan tidak main-main dalam penawaran yang mereka berikan kepada para pengguna layanan web hosting mivocloud. Layanan web hosting ini juga memungkinkan para penggunanya membayar layanan menggunakan bitcoin.

#11. Web Hosting Yang Terima Bitcoin:   Bitcoin web hosting

Terakhir ada bitcoin web hosting. Bitcoin web hosting merupakan salah satu penyedia layanan web yang masih tergolong baru di sektor ini, bitcoin web hosting masih terus berupaya membangun reputasi dengan spesifikasi perivasi untuk pengguna layanan mereka. Secara keseluruhan, fitur privasi ini mereka tawarkan pada berbagai pilihan paket yang mereka miliki. Selain bitcoin mereka juga membuat pilihan kepada pelanggan untuk bisa membayar menggunakan Litecoin dan Ethereum.

Sebenarnya masih banyak lagi layanan web hosting yang telah menerima bitcoin sebagai alat pembayaran untuk layanan mereka, namun kesempatan kali ini kita hanya membahas 11 saja. Dari ke-11 layanan yang telah dijabarkan semoga dapat menambah informasi mengenai layanan web hosting mana saja yang dapat menggunakan bitcoin untuk alat pembayaran layanannya. Sekian, terimakasiih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *