Project 1 1 1

Berita Ponsel: Spesifikasi Vivo Y12 Beserta Keunggulannya!

OSDAILY- Vivo telah mengirimkan ponsel dengan urutan Y, tepatnya Vivo Y12. Ponsel ini telah direncanakan dengan paket terbaru. Vivo memberikan daya tarik kepada pelanggannya terkait dengan ponsel ini. Vivo yang dibawakan pada tahun 2019 ini masih siap bersaing dengan ponsel-ponsel terbaru dengan keunggulan ponsel ini.

Vivo Y12 hadir sebagai ponsel canggih. Rencananya modern dan dilengkapi dengan ukuran tubuh yang sangat besar. Vivo Y12 tampil dengan bodi yang memanjang, dimensi 159.43 x 76.77 x 8.92 mm dan bobot 190.5 gram. Vivo Y12 terlihat semenarik paket ponsel kelas menengah dan pasang, dan muncul dengan lekukan tetesan air di bagian depan untuk menyimpan kamera selfie dan layar berbingkai sangat lembut. Di bagian belakang, ada modul tiga kamera di pojok kiri atas dengan lilitan vertikal dan garis LED di bawahnya. Terdapat logo Vivo di bagian bawah punggung ponsel. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari biasa yang juga hadir di cover belakangnya.

Penutup belakang ini juga cocok dengan pola nada yang menakjubkan. Ada dua jenis keputusan naungan, khususnya Burgundy Red dan Aqua Blue. Vinyet Vivo Y12 terlihat unik dari setiap sudutnya, dan juga terlihat mengkilat. Vivo Y12 memiliki dual SIM card dan slot microSD khusus di bagian kiri ponsel, sedangkan di sisi kanan terdapat tombol power dan tombol volume. Ponsel ini menggunakan port Micro USB 2.0 dan jack audio 3,5 mm.

Baca Juga   Xiaomi Mi 11 Sudah Dirilis Secara Internasional, Silahkan Baca Spesifikasi Dan Harganya. Dijamin Mi Fans Ingin Memiliki...

Vivo Y12 mengandalkan daya baterai yang mumpuni. Vivo menganut baterai 5.000 mAh di Y12. Ini sangat penting, mengingat Vivo Y12 merupakan ponsel low-end. Mayoritas ponsel kelas bawah dan ponsel kelas menengah terkenal lainnya disertai dengan pemadaman baterai 4.000 mAh, jarang hingga 5.000 mAh.

Dibekali baterai 5000mAh, Vivo Y12 dapat digunakan di berbagai olahraga hingga sehari, tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Baterai 5000 mAh ini dikemas dengan baterai yang kuat untuk menghemat konsumsi baterai.

Vivo Y12 memiliki 3 kamera belakang untuk mendapatkan foto yang lebih akurat dan point by point. Tiga kamera di bagian belakang pasti menjadi keunggulan utama HP Vivo Y12. Meski targetnya tidak tinggi, itu cocok untuk penggunaan yang mudah. Apalagi belakangan ini untuk keperluan fotografi serba guna, jadi tidak perlu coba-coba memindahkan kamera utama, cukup buka ponsel Vivo Anda. Sementara itu, Vivo Y12 menghadirkan kamera selfie 8MP dengan AI Face Beauty.

Baca Juga   5 Toko Menjual Dior Iphone 12 Case 2021 Di Tokopedia Paling Murah

Komponen paling mencolok dari Vivo Y12 khususnya adalah hadirnya Ultra All-screen 6,35 inci dan bezel ultra tipis untuk apa yang pantas. Tampilan lebar dan lugas untuk sekali pakai. Ponsel ini juga hadir dalam dua tone yang sangat menggoda, yaitu burgundy dan aqua blue. Meski begitu, Vivo Y12 tidak terhalang goresan seperti Corning Gorilla Glass. Selain itu, ponsel ini masih cukup besar sehingga sulit dibawa atau dimasukkan ke dalam saku.

Sebagai ponsel low-end, Vivo Y12 dibekali dengan penataan yang nyaman. Vivo Y12 dikendalikan oleh chipset MediaTek Helio P22 yang secara umum dikenal sebagai chipset yang biasa digunakan pada ponsel kelas bawah. Vivo Y12 dibekali chipset MediaTek Helio P22 yang menaungi CPU octa-core dengan skema pembuat 12nm, dengan kecepatan hingga 2.0GHz.

Vivo juga memiliki kapasitas internal RAM 3GB, 64GB dan 32GB yang dapat menggabungkan implementasi dan memberikan ruang ekstra yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, rekaman, musik dan data lainnya. Vivo juga telah menambahkan dukungan microSD hingga 256 GB untuk memori tambahan.

Baca Juga   Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M11: Baterai 5000mAh

Layar Vivo Y12 dengan chip MediaTek Helio P22 tidak diragukan lagi merupakan pilihan sempurna untuk mengakhiri berbagai latihan harian Anda. Klien dapat melakukan banyak tugas dengan mudah. Selain itu, ponsel ini memiliki RAM 3GB. Apapun masalahnya, tidak seperti berbagai ponsel dengan departemen yang lebih rendah, ia dilengkapi dengan chipset yang lebih mengesankan, misalnya, Redmi Note 7 dengan chipset Snapdragon 660, sedangkan Redmi 8 menggunakan chip Snapdragon 439 yang membuat Vivo Y12 sangat keras. , meskipun keduanya berisi skema penyiapan 12 nm.

Vivo Y12 juga dilengkapi dengan sensor mark unik untuk menunjukkan keamanan. Dari framework yang digunakan, gerakan Funtouch OS 9 didasarkan pada respon Android Pie.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *