canon 22
Foto: canon.co.uk

Canon Pixma Pro-200, Printer Terbaik Dengan Banyak Kelebihan

Canon kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini Canon memperkenalkan printer pesanan Pixma terbarunya yaitu Pixma Pro-200. Printer ini merupakan pengganti Pixma Pro-100 yang diperkenalkan pada tahun 2012 lalu.

Monica Aristiawan, Head of Canon PT Datascrip Business Unit, mengatakan bahwa printer berpengalaman dalam menangani masalah pencitraan profesional. Ini karena skema tinta stabilo 8 warna (kartrid tinta), terutama gelap, cyan, merah, kuning, gelap, redup, cyan, dan merah untuk foto.

BACA JUGA: Baca Cara Melacak HP iPhone Yang Hilang Berikut Ini…

Mantel ini diketahui memiliki alternatif untuk memberikan kisaran corak yang tepat, terutama di area fuchsia, merah dan biru. Dengan demikian, corak vignetting pada area yang dikaburkan dapat dipertajam, dengan tujuan membuat karakteristik gambar lebih terlihat.

Monica mengatakan dalam keterangan resminya, Jumat (5/2/2021), bahwa ini menjadikannya sebagai printer terdepan untuk menghasilkan cetakan shading yang tajam, akurat dan mengejutkan, yang konyol dengan printer tradisional.

Baca Juga   Harga Laptop MSI Gs75 Stealth Terbaik untuk Gamers Tahun 2021, Super Keren
canon 24
Foto: canon.co.uk

Peringkat, Canon Pixma Pro-200 telah menyusut 15 persen lebih banyak dari model pertama. Meskipun demikian, printer ini dapat mencetak di atas kertas hingga A3 +, serupa dengan beberapa prasyarat lainnya, hingga 330 x 990.6mm. Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan elemen tarikan manajemen kertas yang inovatif, untuk mencegah kerusakan kertas saat pencetakan, dan bevel adjuster, untuk mengubah posisi kertas agar tidak ada kertas yang terbuang percuma.

Di Indonesia, Canon Pixma Pro-200 dijual dengan harga Rp. 7,5 juta dan bisa didapatkan secara online di website Datascrip Mall. Datascrip juga menjual Canon Ink Cartridge CLI-65 dalam berbagai warna terutama dark, cyan, maroon, yellow, faint, faint, cyan for photos, dan fuchsia. Biaya tinta per tabung Rs. 252.000, dan juga dapat ditemukan di situs web Datascrip. Printer dan kartrid Pixma Pro-200 akan terus memasuki pasar offline setelah akhir Februari.

Sejauh menyangkut pekerjaan, Pixma Pro-200 dilengkapi dengan layar LCD tersembunyi 3 inci variabel. Layar ini dapat digunakan untuk memeriksa printer, mencetak, level tinta layar, dan menunjukkan kode QR untuk pemeriksaan jika terjadi kesalahan.

Baca Juga   PEMBARUAN WINDOWS 10 21H2 MEMBAWA PERUBAHAN VISUAL YANG SERIUS!!

Ada juga jaringan Wi-Fi alternatif yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa status printer dan mencetak dari jarak jauh, menggunakan aplikasi Canon Printer Inkjet / SELPHY yang menggunakan ponsel dari jarak jauh.

Menampilkan bagan bayangan 8-tinta, printer 13 inci ini bertujuan untuk mengatasi masalah baik untuk fotografer maupun ahli kacamata. Ini memberikan kualitas cetak yang mengesankan dan dinamis, pencetakan kecepatan tinggi, dan efisiensi yang cukup luar biasa, memungkinkan Anda untuk menyampaikan hasil yang sesuai dengan pikiran kreatif Anda.

Ini dapat diterapkan dengan baik ke berbagai media, Anda dapat membuat cetakan tanpa bingkai hingga 13 x 19 inci, dan untuk pencetakan tanpa bingkai, Anda dapat mencetak ukuran khusus hingga 13 x 39 inci. LCD 3 inci yang tersembunyi memungkinkan Anda untuk memeriksa level tinta dan aplikasi dukungan printer, dan printer menawarkan opsi USB, Ethernet, dan Wi-Fi untuk aksesibilitas.

Berikut kelebihan 8 warna pencetakan yang cemerlang dan kuat

  • Ukuran cetak tanpa bingkai mulai dari 3,5 x 3,5 creep hingga 13 x 19 inci
  • Ukuran cetak tersuai adalah 13 x 39 inci
  • Cetak pita 8 x 10 inci dalam 53 detik
  • Mode cetak untuk gambar hitam dan putih
  • Dekat dengan program pencetakan dan pemformatan mahir Canon
  • Layar LCD 3 inci untuk memeriksa level tinta dan dukungan printer
  • Cetak menggunakan Wi-Fi, USB, atau koneksi Ethernet terstruktur
  • Dapatkan Jarak PictBridge
  • Termasuk papan serbaguna untuk pencetakan langsung ke CD, DVD dan Blu-shaft
Baca Juga   Yuk, Mengenal 3 Jenis Cartridge Printer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *