aiu
Foto by information-age.com

Setelah Pemilik Tesla Memborong Bitcoin, Bikin Bitcoin Kian Populer, Tembus $ 47.458 !!!

OSDaily– Ditengah pandemi Covid19 dan melemahnya perekonomian tidak berjalan lurus dengan Bitcoin. Bitcoin semakin hari semakin poluler dan semakin mencetak rekor.

Perjalanan Bitcoin untuk mencetak rekor telah ditandai dengan perubahan signifikan yang terus menstimulasi kerentanan terhadap kemampuan mata uang tingkat lanjut. Beberapa menerima bahwa penguatan ini hanya putaran peserta ujian.

Kemudian lagi, yang lain mengatakan penggabungan Bitcoin akan bertahan lama setelah kenaikan suku bunga moneter jangka panjang.

BACA JUGA: Pengen Investasi Bitcoin? Tapi Belum Paham Benar.. Wajib Tau Keuntungan Dan Kekurangannya Terlebih Dahulu…

BACA JUGA: Masih Bingung Apa Itu Bitcoin, Silahkan Baca Penjelasan Lengkap Berikut Ini.

Setelah berada di ujung kisaran nilai $ 30.000 atau sekitar 421,5 juta rupee (ukuran swap 14.050 rupee) baru-baru ini, harga mata uang digital atau cryptocurrency akhirnya mengungguli perkiraan ini pada Sabtu (2/1/2021). ).

Pada 10 Februari, Bitcoin mencapai titik paling penting $ 47.458. Bitcoin telah meningkat secara dramatis dari tahun 2020, dan perkembangannya secara umum akan tetap stabil meskipun kondisi ekonomi moneter normal belum normal akibat dari pandemi Covid 19. Ini membuat banyak pendukung keuangan terpesona oleh Bitcoin, termasuk mata uang digital lainnya, karena dolar AS melemah.

Baca Juga   BLT Untuk Ibu Hamil Dilanjutkan Kembali, Silahkan Dicek Skema Penyalurannya..

Sejauh ini harga Bitcoin sangat jauh meningkat. Sebelumnya, harga Bitcoin  di tahun 2017, karena harga Bitcoin hampir mencapai $ 20.000. Bagaimanapun, dalam dua tahun ke depan, biaya Bitcoin terkontaminasi sekitar $ 3.000.

Pada saat itu, nilai mata uang digital mulai menguat kembali pada Mei 2019 di kisaran $ 8.000. Biaya Bitcoin terus meningkat sepanjang tahun 2020, mencapai $ 20.000 di bulan Desember dan terus diperkuat di bulan sebelumnya.

Selain itu, ada beberapa aksi unjuk rasa yang menilai bahwa biaya Bitcoin akan terus meningkat pada pertengahan 2021, dan dapat mencapai $ 50.000 pada bulan Februari.  “Saya setuju bahwa kami masih dalam perjalanan untuk memulai eksekusi bullish di pasar,” kata Nicolas Bellamanos, kepala bursa di NEM.

aas
Foto by blockonomi.com

Bitcoin secara bertahap melihatkan garangnya. Biaya uang digital yang berlaku meningkat, dan merupakan yang termahal.

Ditambah lagi dengan bos Tesla Elon Musk memborong Bitcoin. Elon Musk pengusaha mobil pertama yang membeli bitcoin. Dia bahkan menjadikan bitcoin sebagai aset, selain itu dia juga menerima pembelian mobil dengan cara bitcoint.

Baca Juga   Tesla Menerima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran Untuk Pembelian Mobil Listrik. Simak Ulasan Berikut Ini...

Elon Musk dikenal sebagai seseorang yang konsisten membuat berbagai ekspresi terkait token Bitcoin dan Dogecoin . Ini telah diterima oleh banyak orang sebagai pendorong utama di balik kebangkitan baru Bitcoint ini.

Hal ini, akan makin membuat harga Bitcoin makin naik. Semua diyakini oleh beberapa orang yang berkeyakinan harga Bitcoin tetap stabil dan bahkan kemungkinan akan naik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *