Screenshot 4tel 1
Foto: id.depositphotos.com

Panduan Untuk Memindahkan Riwayat Obrolan Dari Whatsapp ke Telegram!

Ada cara bagi pelanggan untuk pindah dari aplikasi yang satau ke aplikasi yang lain. Melalui bagian ini, pelanggan tidak diragukan lagi dapat beralih dari aplikasi lain yang berbicara, misalnya WhatsApp ke Telegram.

Ini bukan tanpa alasan karena hal baru ini memungkinkan klien untuk mentransfer riwayat obrolan dari berbagai aplikasi. Selain WhatsApp, bagian ini juga mendukung aplikasi seperti Line dan KakaoTalk.

Jadi tindakan apa yang mendorong latar belakang sejarah ke pembicaraan? Lihat sarana Al-Siddiq seperti diungkap situs Telegram Authority, Jumat (29/1/2021).

WhatsApp di iOS

1. Buka informasi kontak atau kumpulkan data dari WhatsApp

2. Ambil ekspor obrolan, pada titik ini pilih Telegram dari menu Lihat

3. Ada juga opsi untuk menggulir ke kiri diskusi, sekarang pilih daftar alternatif dan kemudian tukar percakapan

WhatsApp di Android

1. Di Android, Anda dapat membuka kunjungan di WhatsApp

Baca Juga   Cara Hebat Mengeringkan Ponsel Terendam Air

2. Pada titik ini, pilih menu di sudut kanan atas dan buka pilihan “Lainnya”.

3. Buka “Ekspor”, lalu pilih Telegram dari menu Tampilan

Mulai saat ini, semua pesan umumnya dikirim pada waktu yang mirip dengan siklus boot. Pesan terkirim juga dikaitkan dengan stempel waktu yang luar biasa.

Media Telegram digunakan oleh lebih dari 500 juta pendukung (umumnya satu miliar orang) di seluruh dunia.

Screenshot tel
Foto: id.depositphotos.com

• Telegram, peningkatan unduhan ini menunjukkan bahwa masyarakat umum sangat memahami pentingnya data individu.

• Telegram menerima bahwa mengubah pendukung ke Telegram menunjukkan bahwa mereka tidak siap untuk membagikan keamanan mereka dengan fitur tahap pemberitahuan yang menjual data individu untuk tujuan komersial.

Pesan tersebut juga menunjukkan kepada pelanggan pentingnya keamanan data dan Anda berjanji untuk tetap fokus pada jaminan pelanggan.

BACA JUGA: Aplikasi Signal Sedang Hitz Disebut Sebagai Alternatif Untuk Pengganti Whatsapp, Simak Cara Menggunakannya….

1. Lakukan apa pun yang diperlukan untuk tidak memasukkan sumber daya dalam informasi individu

Pesannya berkisar pada verifikasi data individu. Wire juga berkomitmen untuk memposisikan pelanggan sesuai situasinya.

Telegram berkata, “Wire tidak akan pernah mengubah data pelanggan individu untuk membuat profil Iklan Terfokus. Sejak dipublikasikan pada Agustus 2013, Telegram tidak pernah mengungkapkan satu byte pun dari data pelanggan individu kepada orang asing.”

Baca Juga   Petunjuk Membuat dan Menggunakan Google Docs Mudah Dipahami

2. Pesan kawat membingungkan

Setiap kunjungan Telegram dienkripsi dengan aman sejak aplikasi dikirim. Pesan tersebut mengatakan mendukung dua lapisan enkripsi aman.

Pesan yang berisi diskusi ambiguitas yang dimulai dengan nama palsu yang harus dilihat pelanggan, tidak dapat dihindari oleh administrator, dapat dengan cepat dihapus oleh pengaturan pelanggan, dan tidak dapat dikirim.

Pada akhirnya, kata Telegram, mereka tidak dapat melihat pesan pelanggan. Selain itu, Cloud Chat menyediakan penyimpanan yang aman dan stabil. Enkripsi klien kabel digunakan dalam percakapan cloud (kunjungan pribadi dan batch).

Telegram menjelaskan bahwa enkripsi mereka didasarkan pada enkripsi AES 256 digit simetris, enkripsi RSA bagian 2048, dan Diffie – konfirmasi pertukaran besar oleh Hellman.

Sehubungan dengan hal ini, saat Anda memulai koneksi ujung-ke-ujung yang dilindungi, Telegram akan menghasilkan gambar yang memvisualisasikan kunci enkripsi untuk kunjungan pelanggan.

Pelanggan pada saat ini akan memiliki opsi untuk membedakan gambar di gadget mereka dan gambar di orang lain – jika kedua gambar sama, koneksi diketahui dilindungi, dan tidak ada yang akan menjadi fokus serangan.

3. Link gambar adalah open source

Semua aplikasi Telegram telah menjadi open source sejak 2013. Seluruh enkripsi pesan dan antarmuka pemrograman aplikasi (API) telah dihitung dan dikonfirmasi dalam berbagai kesempatan oleh berbagai pakar keamanan.

Baca Juga   Tips Merubah Ukuran Foto Lebih Kecil Di HP. Praktis!

Selain itu, Telegram mengklaim sebagai satu-satunya aplikasi yang mengungkap planet dengan tata letak terinstal untuk iOS dan Android sementara pada saat yang sama, aplikasi pemberitahuan pribadi lainnya memblokir ikonnya, sehingga sulit untuk mengonfirmasi enkripsi dan keamanan.

Dengan kode sumber terbuka, siapa pun dapat memeriksa dan mengonfirmasi bahwa aplikasi tidak melakukan apa pun secara diam-diam.

Jika pelanggan tidak dalam tekanan, Telegram merekomendasikan pelanggan menggunakan Secret Chat yang dilengkapi dengan jam tangan alternatif saat mengirimkan informasi yang akurat.

Pelanggan juga dapat mengaktifkan konfirmasi proyek dan menyetel kunci kunci rahasia untuk pembuatan aplikasi. Bagian-bagian ini dapat ditemukan di area Pengaturan.

4. Surat jaminan untuk tidak menghubungi Rusia

Surat itu ditulis oleh Pavel Durov dan saudaranya Nikolai. Keduanya orang Rusia, tetapi Telegram telah mengonfirmasi bahwa tidak ada spesialis atau lingkungan bisnis di Rusia.

Pavel Dorov mendukung Telegram secara finansial dan logis, sementara Nikolai menangani pengembangan.

Nikolai telah menandatangani perjanjian informasi pribadi yang lain, terbuka, aman, dan diperbarui untuk pekerjaan di berbagai kelompok pekerja.

Sejak saat itu, Telegram menggabungkan kemewahan, kualitas, dan kecepatan yang setia dari setiap asosiasi.

5. Menjanjikan kepala korps

Doroff mengatakan Telegram akhirnya menjadi tempat penampungan terbesar bagi pelanggan yang mencari fase informasi yang berpusat di sekitar garansi dan keamanan.

“Kami fokus pada janji, dan kami tidak akan mengecewakan Anda,” kata Dorov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *